Monday, May 28, 2007

At Last

Pada hari sabtu tanggal 26 Mei 2007, aku kembali belajar untuk menjadi katak :p. Akhirnya, setelah lama cuti berenang, hari itu sempat juga. Ternyata sulit sekali untuk menjadi seekor katak, setelah sebelumnya berhasil menjadi papan seluncur (alias gaya seluncur/bebas). Thanx to pi yang udah ngajarin aku renang. Enak banget bisa maen air, seperti kata seorang penulis, salah satu rekreasi untuk jiwa yang sedang tertekan adalah dengan berwisata ke tempat-tempat yang banyak mengalirkan air. Yap, that’s right, dan disana aku ketemu temen baru, dia minggu depan mau UAS dan untuk menghilangkan stress dia memilih untuk berenang.

Kapan ya, bisa ke sungai pedesaan, terus berenang, kan susah, harus menutup aurat… masa nunggu di surga (kl masuk surga, Amin..). Seneng banget akhirnya bisa jadi katak-katak an, jadi gaya renangku bertambah satu. Kedepannya tinggal belajar untuk mengatur pernapasannya, and it is the hardest thing for me. Seneng keduanya, bisa ketemu ama pi, beberapa minggu ini curhatnya cuma lewat telpon, ga puas..Selamet ya teman, udah berhasil nego.. :)

Hari itu hari ter-ramai selama aku berenang disana, sampai-sampai semakin siang semakin susah mencari space untuk berenang. Disana, bertemu dengan orang-orang baru, melihat orang-orang yang lihai dalam berenang, ngobrol di tepian kolam renang, bahkan ada yang tilawah di tepian kolam renang.

Tidak hanya kolam renang, ada fasilitas lain disana, aerobik, pengajian, bahkan dulu saya pernah melihat tempat itu digunakan untuk sebuah pernikahan.

Tertarik? Hubungi saya di 0811 91 xxxx :)

9 comments:

me said...

Ulya, baru tau klo Ulya punya blog. Kpn2 main ke blog gw jg ya....

Oya, mau dong diajakin renang juga ... Dah lama ni ga olahraga. Badan rasanya cepat bgt kecapean. Kayak nenek2 ja. He3x...

Ulya Raniarti said...

Hayu hayu.. Mari.. Mari..

Mirna, kenapa waktu nikahan beng2 g dateng? Seru lho, kita reunian :)

foto-foto ma pa Alba pula :D

hdytsgt said...

bukannya 0856xxx mba =D

Ulya Raniarti said...

kan udah ganti.. :)

shild@ said...

ulya2...ternyata keliatan banget ya, masih kecilnya, :p

Ulya Raniarti said...

:)

Pi said...

Kalo aku skrg lagi belajar jadi Kupu-kupu ;P. Hayo-hayo yg rutin, berenang kan termasuk salah satu yang kudu bisa dikuasai menurut hadits.

Anonymous said...

hmmm...jadi pengen brenang, wlopun baru bisa banget Ya si aku...baru bisa gaya katak2an doang...kapan2 ajak diriku ok

Ulya Raniarti said...

Pi.. iya insyaAllah, siiip...

You khow who, dirimu ke Jakarta dulu dong, temani suamimu itu. Ntar kita berenang bareng, ok?